Tips isteri dicintai suami

 

Dalam menjalani kehidupan dalam rumah tangga tak selamanya berjalan seperti diharapkan, banyak kendala dan hambatan yang terjadi, yang membawa kepada putus hubungan suami isteri, inilah  petunjuknya :

1. Jika anda seorang iSTERI untuk dicintai suami selamanya, janganlah     banyak menuntut hal-hal yang tidak terjangkau oleh suami.

2. Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, janganlah suka berpergian tanpa diketahui oleh suami, apalagi hampir setiap hari. tentu saja hal itu akan menimbulkan kecemburuan laki-laki terhadap isterinya.

3.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, jangan terlalu rewel apalagi saat suami ada di rumah.

4.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, jauhkanlah kecemburuan dan praduga yang belum tentu masalahnya. jika memang tak tertahankan lagi cek dan ricek lagi.

5.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, berilah perhatian dan kasih sayang bahwa  kehadirannya sangat anda butuhkan.

6.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, perhatikan keindahan dan kerapian dalam rumah tangga, sehingga rumah terasa nyaman untuk istirahat bagi suami dan anda sendiri.

7.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, sediakan waktu untuk melihat-lihat keindahan alam sekitar  bersama suami anda.

8.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, jangan pernah anda berikan kesempatan kepada orang lain untuk menganggu rumah tangga anda, semisal mendengar fitnahan pihak ketiga.

9. Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya, pupuklah rasa kasih sayang, saling pengertian, saling memahami, saling tolong monolong, dan sikap keterbuakaan.

10.Jika anda seorang isteri untuk dicintai suami selamanya,  beribadat kepada Allah swt, dan berdoa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s