Ada Santet dalam HP

Wahai….Sdr.ku

Minggu ini kita dikejutkan dengan issu besar/problema besar atas diri kita, atas keluar kita atas bangsa kita, kenapa tidak ? SMS dan layar merah telah menyita waktu kita, telah meninabobokan kita…mau tidak mau  issu itu telah beredar sekejab  ke seluruh Indonesia malahan belahan dunia, konon banyak terdengar adanya kematian yang kena pancaran sinar merah melalui HP.

Itu terus berlanjut sampai hari ini kekuatiran semakin menjadi saat tadi malam berkembang issu untuk mematikan seluruh HP dari Jam 10 malam sampai jam 11 malam. nyatanya pagi ini kita tidak mendengar adanya kematian. meskipun begitu, kekawatiran akan takut mati  menimpa diri kita sendiri sangat menakutkan.

Berbagai issupun bergulir, layar merah merupakan santet, guna-guna atau sejenisnya, adanya infra merah yang berlebihan, dukun cari korban untukkekebalan dan sebagainya.

Bagi kita orang Islam, hidup dan mati kita bukan ditentukan oleh sebuah media dan sebuah fasilitas, tetapi telah sampai pada waktu tertentu yang memang telah ditentukan oleh Allah Swt. bagi kita yang masih memiliki iman setidak-tidaknya jadikan sebuah cobaan untuk lebih mempertebalkan iman dan keyakinan kita untuk lebih mendekatkan diri kita pada Allah SWT.

Mulai hari buang kekawatiran Anda,…………………. Apakah setuju ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s